24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Maulida Zauroh Kembali Gelar Sosperda Adaptasi Kebiasaan Baru

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI Maulida Zauroh kembali menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Tiyuh Agung Jaya Kecamatan Way Kenanga Tubaba, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

Dalam paparannya Maulida Zauroh berharap seluruh masyarakat dapat lebih memahami pentingnya pengetahuan dalam pengendalian pandemi virus corona ini.

Anggota Fraksi PKB tersebut menambahkan bahwa salah satu tugas pokok anggota DPRD Provinsi Lampung adalah mensosialisasikan Perda no 3 tahun 2020 ini.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Banyak peraturan daerah Lampung yang harus disosialisasikan, namun dengan situasi pandemi yang tidak kunjung usai maka pemerintah daerah melalui Sekretariat DPRD Lampung secara serentak memberikan materi tentang Perda ini kepada masyarakat secara luas,” jelasnya.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

Maulida Zauroh juga mengingatkan agar masyarakat dapat mentaati segala peraturan dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.