30 Juni 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Tentang Kami

Media Siber Newslampungterkini.com diterbitkan oleh PT. Lampung Terkini Mediatama adalah sarana informasi yang dibuat dan ditujukan kepada masyarakat umum melalui saluran dan penyediaan teknologi telekomunikasi terkini di internet.

Newslampungterkini.com terbit pertama kali pada tanggal 3 Juni 2013 dan disahkan melalui Perusahaan Media pada Tanggal 03 Maret 2015.

Newslampungterkini.com menyajikan informasi terhangat baik peristiwa politik, bisnis, hukum, olah raga, entertainment, otomotif, teknologi,  hingga hobby. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas, cerdas dan tanpa prasangka.

Informasi tersaji 24 jam dan dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Kami mampu berkembang cepat karena dikelola secara profesional dengan melibatkan jurnalis-jurnalis yang sudah berpengalaman bekerja di beragam media multipatform.

Pemberitaan yang jujur, berimbang dan independen menjadi dasar dalam menjalankan peran dan fungsi jurnalisme.

Jujur adalah menyampaikan fakta apa adanya, tanpa dikurangi atau ditambahi. Berimbang adalah memberikan porsi yang sama bagi pihak yang terkait, tidak berat sebelah dan memberikan asas keadilan. Sedangkan independen adalah pengelolaan redaksi bebas dari tekanan atau intervensi manapun.

Pada posisi seperti ini, peran media yang kredibel sangat dibutuhkan, mengingat semakin banyak simpang siur informasi langsung dari masyakat. Media akan berperan mengakurasi informasi, dan melakukan kroscek atau apa yang berkembang di sosial media.

Kami memberikan warna baru bagi media siber di Indonesia. Selain keunggulan berita-berita penting, juga menyajikan berita menarik dari berbagai belahan dunia.

Pemberitaan kami bukan untuk mencari perbedaan, namun disaat kebenaran dianggap salah dan kesalahan menjadi pembenaran, kami berharap apa yang ditampilkan mampu menjadi persamaan pandangan atau persepsi sebagai sinyal pembuktian.

Media Siber Newslampungterkini.com sangat menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik serta nilai norma dan etika yang akan dapat melibatkan ras, suku, bangsa dan agama.

Berita dan informasi yang ada di Newslampungterkini.com disajikan dengan gaya bahasa yang lugas dan mudah dimengerti oleh semua kalangan dengan standar Kode Etik Jurnalistik.

Produk penayangan berita kami membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana, dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Apa yang kami tampilkan semoga akan dapat bermanfaat bagi generasi saat ini dan generasi akan datang dan tentunya bagi publik nasional dan internasional.

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.