25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Crisna Aziz Resmi Dilantik Sebagai Ketua PC SAPMA PP Lampura

Newslampungterkini.com – Crisna Aziz secara resmi dilantik sebagai Ketua PC Persatuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP)  Lampung Utara, Rabu (7/10/2020).

Pelantikan pengurusan PC Sapma PP periode 2020-2022 yang diketuai Crisna Aziz dan sekertaris Sefri Herdinata di lantik langsung oleh PW Sapma PP Avandi Adma Negara Amir dengan mengusung tema, Menanamkan Animo Kepada Siswa Pelajar dan Mahasiswa dalam Menjaga Nilai Nilai Pancasila Di era New Normal.

Crisna Aziz Ketua yang baru dilantik, mengatakan hari ini pelantikan pengurus PC Sapma PP Priode 2020-2022, tentunya dengan terbentuknya organiasi tersebut bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Lampung Utara Khusus pelajar dan mahasiswa dalam menjaga nilai nilai pancasila.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Selain itu, PC Sapma PP Lampung Utara akan bersinergi dengan pemerintah daerah sebagai garda terdepan dalam upaya mendukung berbagai program pembangunan demi kesejahtraan masyarakat.

Ia juga berharap kepada pemerintah daerah agar benar benar profesional dan tegas dalam mengambil sebuah kebijakan untuk memberikan sesuatu yang terbaik untuk rakyat.

Sementara PW Sapma PP Provinsi Lampung, Avandi Atma Negara Amir menyampaikan selamat kepada pengurusan yang baru dilantik. Diharapkan kedepan bisa menjalin kemitraan dengan berbagai elemen demi memajukan Kabupaten Lampung Utara.

“Saya berharap kepada struktur pengurusan PC. Sapma PP Lampura bisa menunjukkan eksistensinya dengan melakukan berbagai inovasi yang sifatnya membangun demi kepetingan bersama,” jelasnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Kesempatan yang sama, Plt Bupati Lampura Budi Utomo, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurusan organisasi PC. Sapma PP Lampura yang baru saja di lantik.

“Semoga kedepan bisa berperan aktif mendukung pembangunan pemerintah daerah agar berjalan dengan baik,” kata dia.

Menurutnya, dengan kehadiran organisasi tersebut di Lampura, bisa membawa perubahan bagi para kalangan pelajar dan mahasiswa dalam mewujudkan generasi penerus bangsa yang mempuni dan berdaya saing demi menciptakan berbagai program inovasi yang mampu mampu membawa perubahan bagi kabupaten yang tercinta.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

“Mudah mudahan PC Sapma PP Lampura bisa menjadi suatu wadah yang mampu mencetak generasi penurus bangsa berkualitas dan berdaya saing,” tuturnya.

Dikatakannya, saat ini, kita tengah dihadapkan dengan adanya virus corona, dan hampir diseluruh dunia. Namun, untuk memutus penyebaran covid 19 perlu peran penting dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat khusus kalangan pelajar dan mahasiswa.

“Melalui, PC. Saptma PP Lampura bisa mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Setelah pelantikan pengurusan PC. Sapma PP Lampura, dilanjutkan dengan dialog regional.

(Emidli)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.