4 Juli 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Bupati Nanang Ermanto Serahkan 3 Bantuan Bedah Rumah di Desa Karang Anyar

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menyerahkan bantuan bedah rumah kepada tiga keluarga kurang mampu di Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Selasa (25/6/2024).

Tiga keluarga penerima bantuan tersebut adalah Suhendra, Suherman, dan Hariyadi Yohanes. Penyerahan bantuan ini dilakukan dalam rangka program pengentasan kemiskinan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Baca Juga :  Kajari M. Iqbal Silaturahmi Ke PWI Tubaba Bangun Kolaborasi

Nanang Ermanto menyampaikan bahwa program bedah rumah tersebut adalah bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk membantu masyarakat yang masih hidup di bawah garis kemiskinan.

“Ini bantuan dari Pemkab Lampung Selatan, senilai Rp20 juta untuk masing-masing penerima bantuan. Bedah rumah ini merupakan program dari Swasembada Rumahku,” ujar Nanang.

Nanang juga menekankan, rumah yang dibangun melalui dana APBD itu harus memenuhi standar rumah layak. Mulai dari struktur bangunan, atap, lantai, dan dinding.

Baca Juga :  PKPU Terbit, Sah! Nanang Ermanto Bisa Maju Pilkada

“Saya harap, nanti bapak ibu bisa membantu, gotong-royong membangun rumahnya. Pak Kades beserta aparatur desa juga ikut membantu. Semoga rumahnya cepat selesai dibangun,” imbuh Nanang.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Hariyadi Yohanes, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto beserta jajaran pemerintah daerah.

Baca Juga :  Lampung Ekspor Perdana Getah Damar ke Negara Ethiopia

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Terima kasih pak Bupati Nanang Ermanto, saya sangat sangat berterima kasih,” katanya dengan mata berkaca-kaca penuh haru.

(sn/pt)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.