24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemerintah Kota Bandar Lampung Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung meraih penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN atas dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo kepada Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat gala dinner dan penganugerahan tanda penghargaan bidang pembangunan keluarga, Bangga Kencana 2023, di Griya Agung, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/7/2023).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Berdasarkan sejumlah indikator Pemerintah Kota Bandar Lampung dinyatakan memenuhi syarat sehingga dianggap layak menerima penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah atas capaian ini, penghargaan ini bukan hanya untuk kami, tapi semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik,” ucap Walikota Eva Dwiana.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Kedepan,Walikota ingin bersama-sama menyusun kekuatan untuk terus menurunkan angka stunting, bukan hanya meliputi pertumbuhan tapi juga kesehatan mental dan karakter anak menjadi karakter yang kuat sesuai dengan harapan bangsa.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Hadir dalam acara tersebut, Menko PMK Muhajir Efendi, Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru serta sejumlah gubernur, bupati, walikota dan ketua Tim Penggerak PKK se Indonesia.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.