24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pj Sekda Tubaba Ajak Insan Pers Bersinergi dalam Berbagai Program Pemerintah

Newslampungterkini.com – Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Novriwan Jaya mengajak insan pers di Tubaba untuk bersinergi dalam berbagai program pemerintah.

Hal itu disampaikan Novriwan Jaya dihadapan seluruh Pengurus PWI Tubaba usai kegiatan rapid test, saat silaturahmi di rumah makan Q-yai di Kelurahan Panaragan Jaya, pada Senin (28/09/2020)

Pj.Sekda Tubaba, Novriwan Jaya yang hadir didampingi Kadis Kominfo Eri Budi Santoso, Plt Kadis Sosial Somad dan Sekretaris Kominfo Sayuti Nugraha, menyampaikan harapan dan dukungan dari insan pers untuk terus bersinergi dalam penyampaian informasi program-program pembangunan pemerintah daerah Tubaba.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Dalam kesempatan ini, saya berharap seluruh media khususnya PWI Tubaba, dapat selalu menjadi mitra pemerintah dalam hal penyampaian informasi ke publik, tentunya saya sebagai Pj.Sekda Tubaba yang baru dilantik berharap selama menjalankan tugas yang diberikan oleh Bupati dapat dilakukan dengan baik, tentunya itu memerlukan dukungan kawan-kawan wartawan,” kata Novriwan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pj. Sekda itu juga menyampaikan bahwa, jabatan yang di sandangnya hanyalah bersifat sementara dan merupakan keputusan kepala daerah.

“Jabatan saya bersifat sementara, kalau beberapa waktu lalu saya menjdi Plh. Sekda, dan sekarang menjadi Pj.Sekda, tentunya itu kebijakan Bupati, jika teman-teman menanyakan posisi jabatan Sekda depinitif, tentunya saya saat ini sedang melaksanakan tugas Pj.Sekda, dan terkait jabatan depinitifnya itu akan melalui proses panjang dan merupakan hak progratif Bupati,” pungkasnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu, Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnaen menyampaikan pesan dan harapan kepada Pj.Sekda Tubaba Novriwan Jaya, bahwa insan pers PWI Tubaba berharap terus dapat menjalin kerja sama.

“Kami menyadari bahwa anggaran untuk media di Tubaba sangatlah jauh dari harapan, oleh karena itu pada kesempatan ini, kami berharap Anggaran untuk kegiatan Pers dapat ditingkatkan dan menjdi perhatian pemerintah daerah melalui Pj.Sekda Tubaba,” ungkap Ketua PWI Tubaba.

Laporan : Dedi Priyono  

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.