27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Polsek Tuba Tengah Tubaba dan Ponpes Darul Hidayah Al Anshori Gelar Pengajian Bersama

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Menyambut bulan suci ramadhan 1439 H serta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Mapolsek Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bersama Pondok pesantren Darul Hidayah Al Anshori Kelurahan Panaragan Jaya, menggelar Pengajian Akbar dan syukur bersama pada Sabtu malam (12/5/2018).

Pantauan media Newslampungterkini.com, kegiatan dengan tema ‘Khotaman Al qur’an, Al fiyah ibnu malik dan Jami’uddurus’, selain dihadiri oleh Habib Abdul Qodir bin Hamid selaku penceramah, tampak hadir juga Ketua NU Kabupaten setempat H.Sugitho, perwakilan pengurus Muhammadiyah, Kapolres Tuba yang diwakili Kasat Binmas AKP.Dulhapid,S.Pd, Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol.Leksan Ariyanto,S.Ik, perwakilan Danramil TBT Sertu Sukaryaman, Ketua PWI Tubaba Edy Zulkarnain dan ratusan jamaah pengajian lainnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dikatakan Makrus Arifin sebagai Pembina pondok pesantren, kegiatan Pengajian Akbar dan syukuran tersebut merupakan kerja sama antar pihaknya dan jajaran Mapolsek Tulang Bawang Tengah pimpinan Kompol Leksan Ariyanto.

“Kami mengharapkan do’a seluruh jamaah dan warga Tubaba agar pondok pesantren yang kami cintai ini bisa berkembang dan maju, tentunya kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72, ini suatu kehormatan bagi kami Ponpes kami yang telah dipercayai Polri untuk bersinergi dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” ujar Markus dalam Sambutannya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Semantara itu disampaikan Kasat Babinmas yang mewakili Kapolres Tuba menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadirnya Kapolres Tuba dalam kegiatan, hal tersebut menurut Kasat Babinmas Kapolres Tuba sedang dalam tugas lain.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Mohon maaf yang sedalam nya, bapak Kapolres Tuba tidak dapat hadir bersama kita disini, beliau sedang ada tugas lain. Terimakasih atas kesempatan yang diberikan Ponpes dan Polsek setempat, untuk menjalin hubungan silaturrahmi bersama para alim ulama, semoga kegiatan ini terus terjalin dengan baik dan menyambut bulan suci ramadhan tahun 2018 ini, semoga kita dapat menjalankannya dengan khusuk dan terus meningkatkan diri untuk takwa kepada Allah SWT,” ungkap AKP Dulhapid. (DP) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.