23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Rektor Unila Terima Audiensi Perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran

Newslampungterkini.com – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., ASEAN Eng., menerima audiensi perwakilan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Padjajaran, di ruang kerjanya, Rabu (23/10/ 2024).

Rektor pada pertemuan tersebut menyambut kedatangan Ketua IKA Unpad Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., beserta anggota lainnya.

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

Anjangsana ini diadakan untuk membahas kegiatan “Unpad Menyapa,” yang meliputi forum diskusi antara pimpinan Unila dan pimpinan Unpad yang baru, serta pembahasan mengenai kerja sama antara kedua universitas.

Hasil dari pertemuan ini, Unila telah dipilih sebagai salah satu lokasi kunjungan dalam kegiatan “Unpad Menyapa” yang direncanakan dilaksanakan pada 14-15 November 2024. Selain itu, akan ada penandatanganan MoU antara Unila dan Unpad di beberapa fakultas.

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

Pada kesempatan tersebut, Prof. Lusmeilia menyambut baik kedatangan IKA Unpad ke Unila. Ia berharap, pertemuan ini dapat memperkuat silaturahmi antara Unila dan Unpad serta membuka ruang bagi kerja sama di masa mendatang.

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

“Saya menyambut baik, dan Unila siap berpartisipasi memberikan dukungan pada kegiatan ini,” ungkapnya.

(sn/hm/da)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.