27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Menyambut Ramadhan PCNU Tubaba Gelar Pengajian Akbar dan Lounching Produk NU

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, akan menggelar pengajian akbar dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H serta dalam rangka peletakan batu Pertama Kantor PCNU Tubaba yang terletak di Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulang Bawang Tengah pada Senin (14/5/2018).

Hal itu diungkapkan Nur Kholis selaku Sekretaris PCNU Tubaba kepada media Newslampungterkini.com melalui sambungan telpon selulernya pada Minggu malam (13/5/2018) sekitar pukul 21.00 Wib.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Insyaallah besok Senin 14 Mei 2018 kita akan memulai pembangunan Kantor PCNU Tubaba di Tiyuh Tirta Makmur dengan prosesi peletakan batu pertama dan pengajian akbar dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tahun 2018 ini,” Kata Nur Kholis.

Selain itu dikatakan Sekretaris PCNU itu juga bahwa PCNU Tubaba acara tersebut akan dimulai pada pukul 13.00 Wib sekaligus melounchingkan atau meresmikan produk yaitu AKUNU dan Koin NU Peduli umat.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Kita ada Produk air mineral kemasan sendiri dengan merek AKUNU serta Celengan umat dengan nama Coin NU peduli umat, yang akan kita dibagikan kepada 2000 warga NU untuk program menabung dari nilai yang paling ringan mudah dan sederhana yang nantinya akan dikumpulkan sebulan sekali ke LAZISNU dan dananya akan digunakan untuk kepentingan umat seperti yatim piatu, fakir miskin dan kegiatan sosial. Intinya mengajak umat untuk terus berbagi supaya hidup lebih berarti dimulai dari hal yang paling kecil , mudah dan sederhana,” ujarnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Nur Kholis juga mengatakan bahwa pada acara tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua Suriyah PWNU Provinsi Lampung KH. Abdullah Mukhsin dan Ketua PWNU Provinsi Lampung Prof Dr Muhammad Mukri yang merupakan Rektor UIN Lampung. (DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.