26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Newslampungterkini.com – Pj. Gubernur Lampung Samsudin menghadiri acara Ramah Tamah dengan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Ahmad Muzani sekaligus syukuran Ketua DPRD Provinsi Lampung Ahmad Giri Akbar di Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Lampung, Bandarlampung, Jum’at (25/10/2024).

Pj. Gubernur Samsudin mengucapkan selamat datang kepada Ahmad Muzani di Provinsi Lampung.

Ia berharap kehadiran Ketua MPR RI di Provinsi Lampung dapat memberikan semangat serta mendorong dalam pengelolaan dan tata kelola Provinsi Lampung sehingga bisa berjalan lebih baik dan dinamis menuju kemajuan yang lebih besar lagi.

Ia juga berharap ke depan momentum silaturahmi antar Forkopimda Provinsi Lampung ini bisa terus terlaksana.

Samsudin mengajak semua pihak untuk menjaga kondisi dan keadaan Provinsi Lampung seperti menjaga rumah sendiri.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Menurutnya, hal tersebut perlu dilakukan mengingat bahwa 5 tahun ke belakang ini, Provinsi Lampung menjadi salah satu pilihan utama wisawatan lokal maupun mancanegara untuk berlibur.

“Marilah kita bersama-sama menjadikan Lampung ini menjadi tempat yang nyaman bagi para pengunjung-pengunjung yang datang ke Lampung. Mari kita ramah dengan pendatang, agar supaya orang berdatangan kesini nyaman, happy, bahagia dan tentu kita semua akan menikmati hasilnya dari banyak pengunjung yang datang ke Provinsi Lampung,” ujarnya.

Samsudin berkomitmen untuk terus memperhatikan serta membangun infrastruktur-infrastruktur pendukung ke daerah daerah wisata di Provinsi Lampung.

Ia juga menegaskan bahwa akan berkomitmen bersama dengan aparat penegak hukum untuk terus memberantas pungli yang ada di Provinsi Lampung.

“Ini semua bisa kita lakukan agar Lampung ke depan semakin maju, orang datang ke Lampung merasa nyaman, bisa berbelanja dan semua perekonomian di Provinsi Lampung semakin meningkat karena kita welcome dengan pendatang,” pungkasnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Ketua MPR RI Ahmad Muzani mengatakan bahwa di dalam sumpah dan janji anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) salah satunya berbunyi akan memperjuangkan daerah dan aspirasi rakyat yang diwakili.

Menurutnya, hal tersebut merupakan tanggung jawab yang melekat selama menjabat sebagai anggota DPR RI.

“Itu sebabnya langkah pertama saya setelah menyelesaikan tugas sebagai Ketua MPR melantik Presiden selesai semuanya, saya datang ke Lampung dan hari ini saya berada di tengah-tengah masyarakat Lampung,” ujarnya.

Ahmad Muzani berkomitmen akan terus bekerja untuk mendukung Pemerintah serta rakyat Provinsi Lampung dalam menghadapi persoalan yang ada.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dia juga mengajak semua pihak untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang.

“Persatuan, kebersamaan, kegotongroyongan tetap kita jaga, karena itu adalah ciri khas Lampung. Meskipun ada pilihan yang berbeda di Pilkada ini, jangan membuat persoalan-persoalan kita di Lampung yang kemudian merusak persaudaraan kita,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Lampung Ahmad Giri Akbar berkomitmen bahwa dirinya bersama anggota DPRD Provinsi Lampung sangat terbuka untuk menyerap aspirasi serta bersinergi dengan seluruh elemen yang ada.

“Mudah-mudahan dengan tujuan kita bersama-sama membangun Lampung, memajukan Provinsi Lampung bisa lebih maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujarnya.

(bg/ap)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.