24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Cekcok antar Warga di Mesuji, Satu Tewas!

Newslampungterkini.com – Pada hari selasa tanggal 29 Desember 2020 pukul 14. 30 Wib telah terjadi cekcok di lahan sawah Way Puji sehingga terjadi pembacokan, korban bernama Yitno (46) dari desa Way Puji, dan Nafi (43) warga Sungai Sidang, Kecamatan Rawajitu Utara (RJU), Kabupaten Mesuji Lampung.

Kronologis kejadian, pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2020 pada siang hari sekitar pukul 11.30 Wib warga Sungai Sidang sudah menduduki lahan persawahan yang sedang terjadi sengketa. Kemudian warga Way Puji yang sedang bekerja di lahan persawahan di datangi sekelompok warga Sungai sidang yang berjumlah kurang lebih 15 orang dan terjadi cekcok mulut.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Warga Sungai Sidang mengeluarkan tembakan dengan menggunakan senjata api rakitan sehingga warga Way Puji melarikan diri kembali ke Desa Way Puji, tiba-tiba Nafi Warga Sungai Sidang mengejar Warga Way Puji dan membacok korban Yitno seorang warga Way Puji, melihat kejadian itu warga Way Puji membalas secara massa terhadap pelaku Nafi warga Sungai sidang.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Korban Yitno kemudian dilarikan Puskesmas Way Puji, dan korban Nafi warga Sungai Sidang di Puskesmas Rawa Jitu Utara dan akan di rujuk ke RSUD Menggala namun perjalanan korban Nafi meninggal dunia.

Menurut Wakapolres Mesuji Kompol M. Joni yang juga di dampingi Kasat Reskrim Iptu Riky Nopriansyah SH.MH, saat ini polisi sudah di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan situasi wilyah, agar tidak terjadi konflik berkelanjutan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saat ini juga kami menurunkan anggota Personil Polres Mesuji untuk mengamankan wilayah. Hingga saat ini kondisi sudah kondusif aman dan personil tetap disiagakan disini,” jelas Kompol M. Joni ketika di konfirmasi.

(Ambas)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.