26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Watoni Noerdin Tinjau Gorong-gorong Amblas di Pesawaran

Newslampungterkini.com – Tanggap dan sigap dilakukan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin, mendatangi lokasi Gorong-gorong Amblas yang terletak di Desa Ketatang, Kecamatan Marga Punduh, Pesawaran. Rabu (2/8/2023).

Disela kunjungan, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung tersebut mengatakan bahwa jalan merupakan akses penting bagi warga dan masyarakat untuk melakukan aktivitas. Terlebih, wilayah Pesawaran yang mayoritas berpenghasilan dari pertanian, perkebunan.

“Yang kita lihat ini adalah jalan Provinsi. Sehingga, wajib hukumnya bagi saya, yang merupakan wakil rakyat dipilih langsung oleh masyarakat Dapil III meliputi Kabupaten Pesawaran, Pringsewu dan Kota Metro. Serta Lampung pada umumnya. Agar, kesetaraan pembangunan terasa hingga pelosok dan tingkat daerah,” kata Watoni.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Terlebih, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung itu melanjutkan. Dari hasil masukan dan aspirasi masyarakat sekitar. Amblas nya jalan tersebut, menyebabkan arus lalu lintas terganggu dan sering terjadi kecelakaan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Ini butuh respon cepat. Agar, persoalan infrastruktur rusak dapat segera teratasi,” ungkapnya.

Dari hasil peninjauan, kata politisi senior PDI Perjuangan Lampung itu. Akan segera dibahas bersama teman-teman anggota DPRD Lampung, khususnya Dapil III. “Yang pasti, persoalan jalan amblas ini, akan menjadi prioritas saya pribadi. Dan akan segera dibahas di kantor bersama teman-teman yang lain,” kata Watoni.

Sementara, Kepala Desa Ketatang Fauzi mengaku respon cepat dari wakil rakyat menjadi penting. Agar, pengguna jalan, dan warga sekitar bisa selamat dan terhindar dari musibah kecelakaan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Alhamdulillah, pak Watoni bisa langsung melihat sendiri kondisi amblas nya jalan. Mudah-mudahan, segera diperbaiki,” kata Fauzi.

Untuk diketahui, kunjungan kerja Anggota DPRD Provinsi Lampung Watoni, didampingi Kepala Desa Ketatang Kecamatan Marga Punduh, Fauzi dan Sekdes Mukri. Ketua PAC PDI Perjuangan Marga Punduh, Ahyar. (*)s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.