27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Loekman Djoyosoemarto Tabur 7000 Benih Ikan di Way Seputih

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dengan didampingi  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah melakukan Tabur Benih ikan di Bendungan Way  Srengseng  Kecamatan Way Seputih, Selasa (9/07/2019).

Di lokasi, ratusan warga menyambut kehadiran orang nomor satu di Lampung Tengah beserta rombongan, dengan penuh riang bupati menyalami satu persatu warga hadir, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh warga masyarakat terutama para kaum ibu ibu untuk melakukan foto selfie bersama bupati, sehingga membuat suasana semakin  meriah.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan program tabur benih ikan nila dan ikan patin ini adalah merupakan salah satu program pemerintah dalam membantu warga masyarakat.

“Dengan adanya tabur benih ikan ini tentunya warga masyarakat bisa mengambil hasilnya jika ikan ini sudah besar,” Ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Benih ikan yang tabur kali ini jenis patin dan nila,  jumlahnya sekitar 7000 benih ikan.

Bupati juga berpesan agar perairan ini dijaga dengan baik akan kelestariannya. “Jangan membuang sampah disekitar perairan ini yang pada akhirnya akan menggangu pertumbuhan dan perkembangbiakan ikan,” tegasnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Selain itu Bupati juga berpesan agar hindari menggunakan putas dan setrum ikan.

 

(Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.