27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Djoyosoemarto Halal Bihalal dengan KWT di Kampung Sido Binangun

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Forum Kelompok Wanita Tani (KWT) Wilayah Timur, menggelar silaturahmi halal bihalal di kampung Sido Binangun Kecamatan Way seputih yang dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto didampingi Hj Ellya Lusiana Loekman selaku Ketua Forum Kelompok Wanita Tani Kabupaten Lampung Tengah beserta beberapa kepala dinas. Selasa (9/7/2019)

Dalam sambutannya Camat Way Seputih Achmadi merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah mengahadiri acara halal bihalal di wilayah timur itu.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Achmadi juga menyampaiakan harapannnya kepada warga masyarakat agar terus mendukung program Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosemarto.

Sementara itu, Bupati Loekman Djoyosemarto dalam sambutannya mengatakan, kehadirannya di Kecamatan Way Seputih ini, sebagai bentuk keperdulian kepala daerah menyambangi warganya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Bupati Berharap agar kegiatan seperti ini terus dilakukan guna menjalin tali silaturahmi yang baik antara pemerintah dan warga masyarakat.

“Terus jalin silaturahmi untuk dapat saling berkomunikasi apa yang menjadi kendala dan lain sebagainya dalam rangka meajukan kabupaten Lampung tengah,” Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk perduli dengan kemajuan di Lampung Tengah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

”Karena tanpa keperdulian warga masyarakat dalam memajukan kabupaten Lampung Tengah tentunya tidak akan bisa berjalan dengan baik, dukungan dari warga masyakat sangat penting dalam kemajuan kabupaten Lampung Tengah,” ungkap bupati.

Diakhir sambutan, Bupati Gotong Royong ini juga berpesan agar warganya bersatu dalam segala hal dan menghindari  perselisihan.

 

(Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.