27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan Penghubung di Selagai Lingga

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Saat melakukan kunjungan kerja di kecamatan Selagai Lingga Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongan menyempatkan diri meninjau sebuah sungai yang nantinya akan di bangun jembatan penghubung beberapa kampung di Kecamatan Selagai Lingga. Selasa (25/6/2019)

Pada kesempatan itu, Bupati bersama anggota DPRD Lampung Tengah Hakki, Camat Selagai Lingga Wagiyo, Kepala Kampung Mekar Harjo, Purcahyo dan unsur Forkopimca.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pada peninjauan di lapangan, kepada awak media Bupati Loekman menjelaskan bahwa kedepannya jembatan ini akan membantu akses perekonomian warga masyarakat di Kecamatan selagai lingga dan sekitarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Namun bupati gotong royong ini tidak bisa berjanji akan segera dan langsung membangun jembatan ini. “Semuanya melalui proses dan persiapan yang matang,” ujarnya.

Ditambahkan bupati, akses jembatan ini sebuah jalur perekonomian yang sangat strategis untuk menghubungan beberapa kampung bahkan beberapa kecamatan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Namun disisi lain usai melihat secara langsung situasi dan kondisi yang ada, dikatakan bupati bahwa pembangunan jembatan ini memerlukan biaya yang cukup besar lebih dari 12 Miliar untuk itu bupati akan berusaha mencari bantuan pembiayaan pembangunan jembatan ini dari pemerintah pusat.

 

(Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.