28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Tulang Bawang Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami Lamsel

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Usai mengunjungi lokasi di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang terkena musibah tsunami beberapa waktu lalu, kali ini Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, kembali menyalurkan bantuan ke masyarakat Lampung Selatan yang terdampak tsumani. Kamis (10/01/2019)

Bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang ini diserahkan bupati Winarti yang diwakili Kabag Kesos Drs Meryorie JP MH bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Drs Amri Alvis MM dengan bantuan berupa dana, pakaian, dan sembako yang diterima secara simbolis oleh Kadis Kesos Lampung Selatan Dulkahar di Aula Rumah Jabatan Dinas Bupati Lampung Selatan.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Bantuan yang kami salurkan merupakan bentuk kepedulian masyarakat Tulangbawang terhadap saudara-saudaranya di Banten dan Lampung, khususnya di Lampung Selatan yang terdampak tsunami beberapa waktu lalu,” pesan bupati Winarti disampaikan Kabag Kesos Drs. Meryorie JP MH.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Diterangkannya, bahwa bantuan yang diserahkan selain pakaian dan Sembako, juga berupa dana yang berjumlah Rp. 102.430.000. “Dengan saling tolong menolong, Insyaallah semuanya dapat menjadi ringan,” tukasnya.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Sementara, Kadis Kesos Lampung Selatan Dulkahar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Pemkab Tulangbawang yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat Lampung Selatan.

 

Advertorial

Laporan : Dimas A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.