28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Newslampungterkini.com – Ribuan peserta dengan antusias mengikuti senam sehat yang berlangsung di stadion mini Langkapura Kecamatan Kemiling, Minggu, 27 Oktober 2024

Acara ini merupakan bagian dari kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bandar Lampung, turut hadir calon Walikota Eva Dwiana Wakil Walikota Bupati Deddy Amrullah nomor urut 2.

Para peserta senam yang terdiri masyarakat Kecamatan Kemiling tampil penuh semangat dengan iringan musik energik.

Iringan musik energik semakin membakar semangat para peserta dalam bergerak kompak selama senam berlangsung, kemeriahan acara semakin terasa dengan semangat kekompakan ibu-ibu.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Selain Eva Dwiana dan Deddy Amrullah, acara ini juga turut dihadiri ketua DPRD kota Bandarlampung, Bernas, ketua DPD Gerindra Kota Bandarlampung, Asroni Paslah, anggota DPR RI Rahmawati Herdian dan  sejumlah anggota DPRD yang berasal dari partai pendukung pasangan calon nomor urut 2.

Dalam sambutannya, Eva Dwiana mengajak masyarakat untuk memastikan pilihan mereka di Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Jangan salah pilih, pilih nomor dua, gubernur Mirzani Jausal dan Jihan, Walikota nya Eva Dwiana dan Deddy Amrullah. Kita akan jadikan Bandarlampung kota Metropolitan, Bandarlampung semakin maju dan sejahtera. Mari kita menangkan pasangan calon Walikota Eva Dwiana dan Deddy Amarullah nomor urut dua,” ujarnya penuh semangat.

Ketua DPD Gerindra Kota Bandarlampung, Asroni Paslah, juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi.

“Terima kasih atas semangat dan kekompakannya dalam memeriahkan acara senam sehat ini.melalui acara senam bersama ini, harapannya semangat kebersamaan semakin meningkat, kita ciptakan politik bahagia. Serta silaturahmi antar warga makin erat,” ujarnya.

Baca Juga :  Momen Sumpah Pemuda, Yodhi: Jangan Lupakan Sejarah

“Mari kita satukan hati dan tujuan untuk memenangkan calon walikota dan gubernur kita. Bunda Eva Dwiana dan Deddy Amrullah, agar bisa Melanjutkan pembangunan kota Bandar Lampung kota metropolitan masyarakat maju sejahtera, dan Mirza Jihan gubernurnya,” tambahnya.

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.