25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pasar Bandar Jaya Plaza Minim Tempat Parkir, Kendaraan Penuhi Bahu jalan

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Minimnya tempat parkir mobil di pasar Plaza Pasar Bandar Jaya mengakibatkan para pengunjung pasar memakirkan kendaraannya baik mobil pribadi maupun mobil barang di setiap bahu jalan, hal ini menyebabkan kemacetan setiap hari disekitar Bandar Jaya Lampung Tengah, terutama didepan pasar yang terletak di jalan proklamator raya tersebut.

Pemilik toko dan pembeli masih memarkirkan kendaraannya di badan jalan sehingga menutupi sebagian badan jalan dan mengakibatkan kemacetan, “Kita yang ingin berbelanja terpaksa harus parkir di badan jalan karena lahan parkir hampir disemua toko disini tidak ada.” ujar Farhan salah seorang pembeli kepada Newslampungterkini.com. (27/05/2018)

Keluhan ini juga disampaikan oleh pengguna jalan yang sering menemukan kemacetan disini, terutama diwaktu sore. “Kalau hanya berbelanja beberapa menit saya rasa masih dimaklumi, tetapi kalau parkir disitu berjam jam lamanya itu sangat mengganggu arus lalu lintas,” kata Hanafi, warga lainnya.

Sementara saat di konfirmasi salah satu staf UPTD Pasar Bandar Jaya Plaza, Alwi Musa mengatakan, dengan kondisi ini pihaknya akan berkoordinasi dengan kepala dinas perhubungan komunikasi dan informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Lampung Tengah.

“Kita akan melakukan koordinasi dengan Dishubkominfo utamanya dalam hal penyediaan lahan parkir pasar Bandar Jaya Plaza Lampung Tengah ini. kita hanya berharap agar tempat lokasi parkir pasar Bandar Jaya cepat diperbaiki dan dilaksanakan lagi,” jelasnya.

Dirinya juga meminta bagi pengendara agar saling memahami agar terciptanya suasana yang kondusif. (M.Rum)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.