24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pj Gubernur Samsudin Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Bank Lampung

Newslampungterkini.com – Pj. Gubernur Lampung Samsudin memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Lampung yang dilaksanakan di Saphire Room, Hotel Grand Mercure, Bandar Lampung. (24/10/2024)

Acara tersebut turut dihadiri oleh bupati dan wali kota se-Provinsi Lampung, Pjs. Direktur Utama Bank Lampung, Mahdi Yusuf, Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto, serta jajaran direksi PT Bank Lampung.

RUPS ini merupakan forum penting yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun.

Sebagai pimpinan rapat, Pj Gubernur Lampung turut memberikan arahan terkait pentingnya sinergi antara pemerintah dan pemegang saham

RUPS ini juga menjadi kesempatan untuk memperkuat komitmen Bank Lampung dalam mendukung pembangunan daerah dan perekonomian Lampung secara keseluruhan.

Dalam rapat ini, berbagai agenda strategi terkait kebijakan perusahaan dan pengembangan Bank Lampung untuk masa depan dibahas secara rinci.

Melalui hasil RUPS ini, diharapkan Bank Lampung dapat terus tumbuh dan berperan signifikan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung.

(bg/ap)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.