25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Repost Lamtim dan Anggota TNI Gelar Karya Bhakti Renovasi Mushola

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Puluhan remaja yang tergabung dalam komunitas remaja positif (Repost)  mengadakan kegiatan Karya bhakti bersama anggota TNI dari kestuan Danramil 411-14 Sekampung Lampung Timur, Minggu (27/05/2018)

Pembina Repost Qoriatul Hayati mengatakan kegiatan itu Sebagai wadah kreatifitas para remaja untuk selalu berkembang melalui minat dan bakat masing masing dan juga sebagai  tempat silaturahmi antara remaja dan masyarakat luas.

“Dengan harapan menciptakan lingkungan yang positif bagi para remaja dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi para remaja,” ujarnya.

Kegiatan dimulai dengan terlebih dahulu mengadakan apel pagi di Makoramil 411-14 Sekampung, dan dilanjutkan dengan membersihkan dan mengecat serta merenovasi Pintu masjid yang telah rapuh di Mushola Baiturrohmah desa Sokoharjo  Kecamatan Sekampung Lamtim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 411- 14 Sekampung beserta 7 anggota, Kepala Desa Sukohajo Darsom beserta staf, Pembina REPOST Qoriatul Hayati, dan pengurus Mushola Baiturrohman Haerudini beserta jamaah setempat. (ED) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.