26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Polda Lampung Gelar Bhakti Sosial di Lapangan Desa Jabung

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 Kepolisian Daerah Lampung Gelar Bhakti Sosial di Lapangan Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Lampung Timur. Senin (14/05/208).

Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Drs. Flora Dakhi membuka langsung Bhakti Sosial dan dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Ny.Lusy Yoyol, Kabid Dokes Polda Lampung, Wakapolres Lampung Timur, Dandim Lampung Timur, Bidkum Polda Lampung, Dinas Kesehatan Lampung Timur, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda Lampung Timur.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam Sambutan Kapolda Lampung yang disampaikan oleh Irwasda Polda lampung menjelaskan, Bahwa bhakti sosial ini merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih dekat dengan masyarakat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Ini sebagai wujud partisipasi Polri khususnya Polda Lampung dalam meringankan beban masyarakat yang kurang mampu khususnya berkaitan dengan kesehatan.” Ujar Irwasda.

Adapun pelayanan kesehatan yang dilaksanakan pada bhakti sosial tersebut adalah, Sunatan Masal, Operasi Bibir Sumbing, Pengobatan Gigi, Mata, Pengobatan umum. Selain itu ada juga Pelayanan SIM Keliling. (HPL)

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.