24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Begini Kesiapan Sirkuit Way Khagom Kalianda Jelang Grasstrack Motocross Championship 2023

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto turun langsung mengecek persiapan Sirkuit Way Khagom Kalianda, guna persiapan lebih matang pada event Bupati Cup Grasstrack Motocross Championship 2023, yang digelar pada tanggal 21-22 Januari 2023 mendatang.

Terlihat dilokasi, Bupati Nanang Ermanto memeriksa seluruh kesiapan pada sirkuit MX GTX Way Khagom, mulai dari jalur lintasan, batas lintasan, lokasi panggung utama dan hal terkait lainnya, Rabu (18/01/2023).

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Pada kesempatan itu, Bupati Nanang Ermanto menyampaikan kepada seluruh masyakarat kalianda untuk ikut berpartisipasi menyambut event besar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Event ini besar, banyak orang dari luar akan datang untuk berpartisipasi, saya harap masyarakat Lamsel utamanya wilayah kalianda lebih siap dalam melihat peluang guna meningkatkan perekonomian keluarga,” ucapnya.

“Pemerintah Dearah akan terus berupaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, saya yakin salah satunya melalui event motor ini, akan banyak terjadi perputaran ekonomi di lampung selatan,” terangnya.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Terkait kesiapkan sirkuit Bupati Nanang Ermanto mengatakan akan terus melakukan pembenahan secara bertahap.

“Saya kira sirkuit way khagom ini sudah memenuhi standar nasional, selain itu juga kita disuguhkan view pemandangan gunung Rajabasa dan laut. Bertahaplah, kita akan benahi fasilitas-fasilitasnya,” ucap orang nomor satu di Lampung Selatan itu.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam Kejuaraan Motocross dan Grasstrack yang diadakan di Lampung Selatan pada awal tahun 2023 ini, akan di ikuti berbagai kelas perlombaan diantaranya, Kelas Motocross, Kelas GTX, GTX Pro Lokal Sumatera, GTX Pemula 18Th Max, GTX Pemula 18Th Lokal Sumatera, GTX Non Pro Lampung Selatan, GTX Non Pro Lampung, dan Supporting Race ASN – TNI – Polri Veteran GTX Lokal Lampung.

(sn/rk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.