23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Resmikan Taman Kuliner dan UMKM Siger Sukaraja

Social media marketing agency. Digital Marketing Agency. Digital Creative Agency. Social media post banner template for your business.

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana meresmikan Taman Kuliner dan UMKM Siger Sukaraja di Jalan Yos Sudarso, Bumi Waras Bandar Lampung, Rabu (18/01/2023).

Walikota Eva Dwiana bersama beberapa unsur Forkopimda Kota Bandar Lampung melaunching secara langsung wisata kuliner di tempat tersebut.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“Semoga taman kuliner dan UMKM ini bisa membantu pelaku usaha yang ada di Kota Bandar Lampung,” harap Walikota dalam sambutannya.

Terkait taman kuliner dan UMKM seperti ini juga diakuinya bakal dibangun lagi di titik lainnya masih di Kawasan Sukaraja.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dia juga terus mendorong pelaku usaha UMKM maupun kelontongan untuk memanfaatkan pinjaman modal tanpa bunga melalui bank yang ditunjuk Pemkot Bandar Lampung.

Untuk terus menghidupkan taman ini, pihaknya akan berkolaborasi dengan hotel, sehingga para pengunjung bisa menikmati wisata kuliner di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

“Disini selain makannya enak, harganya juga terjangkau,” ujarnya.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.