24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Warga TBU Tubaba Diduga Jadi Korban Percobaan Pemerkosaan

Ilustrasi

Newslampungterkini.com – Warga Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, IW (17) diduga menjadi korban percobaan pemerkosaan oleh terduga pelaku berinisial AL (45) di kediaman korban pada Selasa (17/1/2023) sekitar pukul 23.00 Wib.

Diceritakan korban, kejadian tersebut bermula saat dirinya tinggal sendiri dirumahnya dan kedua orang tuanya sedang berada diluar kota untuk berobat. Tiba-tiba terduga pelaku telah berada dalam rumah dan hendak mendekap korban yang sedang menonton TV sambil bermain Hp di ruang keluarga.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“AL (pelaku) masuk dari arah pintu dapur belakang rumah saya, dan tiba-tiba langsung ingin memeluk saya, seketika itu saya langsung berteriak meminta pertolongan sambil berlari ke arah pintu depan rumah,” kata Korban kepada media saat ditemui di Mapolres Tubaba saat menyampaikan laporan pengaduan pada Rabu (18/01/2023) sekitar pukul 11.00 Wib.

Lanjut korban, saat berteriak minta pertolongan didepan rumah, warga setempat dan keluarga yang rumahnya berdekatan langsung mendatangi korban, mengejar dan menangkap terduga pelaku AL, dan terduga pelaku akhirnya tertangkap warga dan keluarga hingga diamuk massa.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Lanjut Korban, sebelumnya AL kerap menghubungi korban melalui pesan Whatshapp dengan membujuk rayu untuk mengajak korban jalan.

“Malam kejadian itu juga sebelumnya dia masih menanyakan apakah saya sendiri atau tidak di dalam rumah saya,” kata Korban.

Menurut keterangan saksi kejadian, DK (35), bahwa pelaku di tangkap mereka pada saat akan keluar dari rumah dengan melalui pintu belakang.

“Pada saat kejadian kami mendengar adik kami berteriak meminta pertolongan dari dalam rumah, seketika itu kami langsung menangkap pelaku yang pada saat itu juga keluar dari belakang rumah sambil memegang sebilah kayu. Kemudian, masa yang mendengar juga teriakan tersebut langsung ikut menghampiri pelaku tersebut,” kata DK.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Pantauan media, hingga berita ini diterbitkan, korban dan keluarga sedang menyampaikan laporan pengaduan ke Satreskrim Unit PPA Mapolres Tubaba atas dugaan tindak pidana percobaan pemerkosaan. Sementara itu, terduga pelaku masih belum diamankan pihak kepolisian.

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.