25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Mayat di Bukit Danau Bekri Warga Rajabasa, Polisi Buru Pelaku

Newslampungterkini.com – Polres Lampung Tengah (Lamteng) mengedintifikasi korban pembunuhan dikira boneka ditemukan warga pencari Kayu, di Bukit Danau Bekri, Kampung Sinar Banten, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah, pada Sabtu 25 Juni 2022 sore.

Korban diketahui bernama Tarmizi (30) alias Atu Mizi warga Jalan Pramuka, Rajabasa, Bandar Lampung.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas mengatakan awalnya korban berusia 30 tahun berkaos dalam warna hitam dan celana dalam warna merah muda (pink), berambut panjang, memakai jam tangan warna putih list item, itu ditemukan tertutup tumpukan sampah daun kering dan hanya terlihat kedua kaki dan tangan yang sudah memutih seperti boneka.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Hasil olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi, dan penyelidikan sementara, korban diidentifikasi bernama Tarmizi, warga Jalan Pramuka, Rajabasa. Pada sekujur tubuh ditemukan luka lebam dibagian mata sebelah kanan, luka lebam di bagian leher dan bagian wajah hancur nyaris tak terlihat,” kata Edi Qorinas, Minggu (26/6/2022) malam.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Edi menjelaskan, petugas membawa korban ke RSUD Demang Sepulau Raya, Kabupaten Lampung Tengah.

“Kita sudah dapat identitas korban, dan menghubungi pihak keluarga. Kita sedang selidiki motifnya, dan siapa para pelaku sedang kita kejar. Mudah mudah segera terungkap,” kata Edi.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Sementara informasi di Bandar Lampung, Tarmizi, diketahui adalah putra asli Rajabasa, anak dari tokoh adat di Rajabasa. Korban kerap disapa Atu Mizi. Sehari hari dia mengelola cucian mobil, penginapan, orgen Tunggal, dan bisnis papan bunga.

(Ju/bg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.