24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Bupati Pesisir Barat Hadiri Penutupan Krui Fair

Newslampungterkini.com – Wakil Bupati A Zulqoini Syarif, SH menghadiri sekaligus menutup Kegiatan Krui Fair yang berlangsung di Lapangan Pelita Jaya Kecamatan Pesisit Selatan, Kamis, (16/6/2022).

Krui Fair ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Barat yang ke-9 yang  berlangsung sejak 10 Juni yang lalu hingga 16 Juni bertempat di lapangan Pelita Jaya Kecamatan Pesisir Selatan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

A Zulqoini Syarif dalam sambutan, mengapresiasi kegiatan Krui Fair ini dan mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana Krui Fair dan semua pihak yang telah bekerja maksimal sehingga seluruh rangkaian kegiatan Krui Fair dapat berjalan dengan sukses.

“Kemeriahan krui fair tahun ini bukan hanya milik pemerintah semata, akan tetapi pameran pembangunan kabupaten pesisir barat adalah milik seluruh masyarakat pesisir barat,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Hadir dalam acara penutupan Krui Fair Ketua TP-PKK, Ketua l TP-PKK, Ketua,Wakil Ketua dan anggota DPRD Kab Pesisir Barat, 16 Marga Sai Batin, Para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, para Kabag Setda dan para Camat.

Di acara penutupan ini tak sedikit masyarakat yang masih menggunakan kesempatan untuk berkunjung di hari terakhir pelaksanaan Krui Fair.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Krui fair adalah ajang pameran yang diikuti lembaga, Instansi dan Kecamatan se-Kabupaten Pesisir Barat. Selain produk dan program unggulan krui fair juga diisi dengan beberapa hiburan dan Perlombaan Hingga penutupan tadi para pengunjung masih memadati lokasi Krui Fair.

(sn/bg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.