28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Herman HN Resmikan Underpass Unila

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN bersama Ketua Penggerak PKK Eva Dwiana meresmikan Underpass Unila Jalan ZA. Pagar Alam Rajabasa Bandar Lampung. Kamis (17/1/2019)

Prosesi peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan menekan tombol sirene bersama.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Underpass yang pengerjaannya dimulai pada 15 april 2018 ini memiliki panjang 340 meter dan lebar 10 meter dengan total anggarannya Rp 46,5 miliar. pengerjaan dilaksanakan selama 10 bulan.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan jajarannya karena telah mendukung proses pembangunan underpass tersebut yang tak lain gunanya untuk mengurangi kemacetan serta meningkatkan perekonomian di Bandar Lampung.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Peresmian ini dirangkai dengan acara istighosah di imami oleh beberapa ustad di antaranya KH. Adi Haziz, Mardiansyah, Didin Nasrudin dengan pembacaan surat Al-fatihah, Yasin, Istighosah dan doa.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Selain Sekda kota Badri Tamam bersama jajarannya juga hadir ribuan warga yang memadati pelataran Museum Lampung yang menjadi lokasi acara peresmian Underpass Unila ini.

 

Laporan : Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.