26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Timur Way Jepara, Satu Pelajar Tewas

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Kecelakaan mengakibatkan satu orang meninggal dunia terjadi di jalan lintas Pantai Timur Sumatera tepatnya di KM 177 Desa Labuhan Ratu Baru Kecamatan Way Jepara Lampung Timur. Kamis (09/08/2018)

Peristiwa kecelakaan itu terjadi ketika kendaraan Truck Mitsubishi BE 9002 NF yang dikendarai oleh Winarto (45) Warga Braja Caka melaju dari arah Way Jepara menuju Ke Labuhan Ratu melaju dengan kecepatan tinggi, setibanya di jalan menikung Truck tersebut  berjalan melewati jalur sebelah kanan, sedang dari arah berlawanan datang sepeda motor yamaha vega BE 6960 PHY yang dikendarai oleh Agus Effendi (18) warga Kedung Besar juga dengan kecepatan tinggi, dan tabrakan tak dapat dielakan.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Saksi mata di lokasi kecelakaan mengatakan, tabrakan tak dapat dihindarkan lantaran kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

“Mobil truck dari jepara sedangkan motor dari arah berlawanan, keduanya sama sama ngebut dan akirnya terjadi tabrakan itu,” ujar Winarti.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Sementara Winarto mengatakan dirinya mencoba mengendalikan truck yang ia kendarai dengan membantingnya ke kiri, agar tidak terjadi kecelakaan.

“Sudah saya banting ke kiri mas, dan menabrak gapura, saya juga tidak tahu kalau di balik gapura juga ada orangnya dengan motor Vario,” terangnya.

Akibat kecelakaan itu Agus Effendi tewas di tempat, Sedangkan N. Gus Ma’ruf pengendara sepeda motor Vario mengalami luka dan pingsan.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Warga yang ada di tempat kejadian kemudian segera menolong korban dan melarikan ke rumah sakit terdekat.

Kepala Pos Lalu Lintas Labuhan Ratu Lampung Timur Bripka Budiyono mengatakan, petugas telah melakukan olah TKP dan mengamakan kendaraan yang terlibat Laka Lantas,

“Sudah kita amankan kendaraannya, sedangkan untuk pengemudi Truck kita bawa ke Mapolres Lampung Timur guna penyeliddikan lebih lanjut. Sementara itu dulu,” ujar Bripka Budiyono. (ED) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.