26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Api Kembali Berkobar di Pasar Pulung Kencana Tubaba, Pedagang Menangis Histeris

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Pasar Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, kembali berkobar pada Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 15.30 Wib.

Diduga api menjalar dari kios yang terdapat di belakang kios milik pedang yang bernama Lenti (40) warga Tiyuh Pulung Kencana, yang tiba-tiba spontan membesar dan dengan cepatnya menjalar ke semua kios yang saling berdekatan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Habis semua pak barang dagangan saya, semua ada dua kios pak, ludes semua termasuk kios milik bapak saya. Kios saya baru nambah isi dagangan pak, tidak ada usaha lagi habis semua, saya jualan jam tangan, jam dinding aksesoris dan barang lainnya, kios bapak ku isi barang jahitan semua habis pak,” terang Lenti sambil menangis di depan kiosnya yang terbakar saat dilokasi kejadian sekitar pukul 16.00 Wib.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Lenti menjelaskan saat kejadian dirinya sedang sendirian menunggu kiosnya, sementara suaminya sedang pergi ke masjid untuk menunaikan shalat azhar.

“Awalnya saya melihat api dari belakang kios saya, yang tiba-tiba langsung membesar, lalu saya mencoba untuk menelepon suamiku agar cepat pulang kembali ke kios, tetapi apinya semakin membesar akibat tiupan angin yang kencang, saya sudah panik tetapi dalam hitungan detik api terus menjalar, semua habis pak,” ungkapnya dengan nada tangis.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Pantauan media Newslampungterkini.com, masyarakat sekitar dan petugas pemadam kebakaran terus berupaya memadamkan api yang membesar, terdapat tiga armada pemadam kebakaran yang diturunkan dan hingga pukul 17.00 Wib, api belum berhasil dipandamkan. (DP) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.