26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Dua Unit Damkar dari Tulang Bawang Ikut Jinakkan Api di Pasar Pulung Kencana

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Dua unit kendaraan Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Tulang Bawang turut diterjunkan untuk menjinakkan api yang melahap pasar Pulung Kencana, yang berada Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dua unit kendaraan Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Tulang Bawang tersebut tiba lokasi kebakaran sekitar pukul 17.00 Wib dan langsung berjibaku menjinakkan api yang berkobar.

Pantauan media Newslampungterkini.com dilokasi, Dua unit mobil kendaraan tersebut, turut membantu tiga unit kendaraan yang telah berusaha memadamkan api dari pukul 15.30 Wib dan belum berhasil di padamkan hingga menjelang pukul 17.30 Wib.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Baca Juga: Api Kembali Berkobar di Pasar Pulung Kencana Tubaba, Pedagang Menangis Histeris

Hingga berita ini di lansir, petugas pemadam terus berusaha menjinakkan api, sementara belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran dan jumlah kios serta tafsiran kerugian para pedagang. (DP) 

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.