26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Tubaba ikuti Upacara Peringatan Harlah Pancasila bersama Presiden Joko Widodo melalui Virtual Zoom

Newslampungterkini.com – Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Hi.Umar Ahmad,S.P., mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021, melalui Zoom Meeting, di Ruang Rapat Bupati Tubaba, pada Selasa (01/6/2021) sekitar pukul 07.00 Wib.

Selain dihadiri Bupati Tubaba, juga tampak dihadiri Ketua DPRD, Dandim, Wakapolres, Kasubag BIN Kejari Tulang Bawang, Asisten 2 dan 3, Kepala Disnakertrans, Kabag Kesra, Kabag Perekonomian, Kasat Pol PP.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Mendengarkan pidato Presiden RI, Ir.Joko Widodo yang mengatakan bahwa, memasuki berbagai lini kehidupan saat ini, terutama menghadapi era globalisasi dan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK), revolusi industri 4.0 telah menyediakan kemudahan berinteraksi dalam skala besar.

“Namun, perlu pula diperhatikan, kecepatan ekspansi Radikal, dan ancaman terhadap nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa haruslah menjadi perhatian bersama. Menghadapi semua itu, maka diperlukan cara-cara baru yang luar biasa dalam memanfaatkan perkembangan IPTEK ini,” kata Presiden Joko Widodo.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Usai mendengarkan pidato Presiden, kepada media Newslampungterkini.com, Bupati Tubaba mengatakan bahwa Pancasila haruslah menjadi pondasi dalam perkembangan IPTEK dimasa sekarang.

“Melalui Peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Juni ini, saya Bupati Tubaba juga mengajak seluruh masyarakat bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila, di bumi Ragem Sai Mangi Wawai. Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni dan selamat membumikan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, ” Imbuhnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Laporan : Dedi Priyono/Adv 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.