25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Rina Marlina Masih Jadi Idola Emak-emak di Baradatu

Newslampungterkini.com – Dr Hj Rina Marlina M.Si, calon wakil bupati Way Kanan nomor urut 01 berpasangan dengan H. Juprius SE MM yang ikut dalam kontestasi Pilkada di Way Kanan 9 Desember 2020 mendatang dengan slogan “Amanah Rakyat Juprius Rina” (ARJUNA) masih menjadi sosok yang di idolakan emak-emak di kecamatan Baradatu.

Hal tersebut terlihat saat Dr Hj Rina Marlina M.Si atau yang akrab di sapa Umi Rina disambut dengan antusias kaum emak-emak saat berkampanye di kecamatan Baradatu, sabtu (15/11/2020).

Baca Juga :  Kampanye di Wayhalim, Reihana Singgung Soal Beras Bantuan

Dalam kesempatan itu Umi Rina menyampaikan visi misinya, jika diberi kesempatan oleh masyarakat untuk menjadi wakil bupati Way kanan periode 2021-2024 Umi Rina berjanji akan meningkatkan produktivitas kaum ibu-ibu.

“Saya tidak mau ibu-ibu hanya berpikiran dapur sumur dan kasur saja, perempuan boleh maju dan produktif. Untuk mewujudkannya saya akan memulainya dari tingkat RT, RW dan kampung-kampung, baru ditingkat kecamatan sampai kabupaten. Insyaallah kedepan Way Kanan maju dan berjaya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mirza-Jihan Hadir Sebagai Pembicara di Acara House Of Nation BEM Unila

Dibidang pendidikan pasangan ARJUNA akan menggratiskan biaya pendidikan. “Kami akan berikan pendidikan gratis dari tingkat SD sampai SMA/SMK dan kuliah gratis sampai D3 khusus dibidang perkebunan dan pertanian,” tambahnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Untuk itu Umi Rina mengajak masyarakat untuk datang ke TPS Pada tanggal 9 Desember mendatang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap pasangan “Arjuna” mendapat dukungan dan pilihan dari ibuk-ibu dan semua lapisan masyarakat pada tgl 09 desember 2020 mendatang untuk mewujudkan visi dan misi kami agar kedepan Way kanan dapat maju dan berjaya,” pungkasnya.

(Megi)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.