24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Meriahkan HUT Tuba Ke 23, PWI Gelar Lomba Catur

Newslampungterkini.com, TulangBawang – Pada peresmian rehab dan pembangunan aula seketariat kantor PWI Tulang Bawang juga di meriahkan dengan perlombaan catur peringati HUT Ke 23 Kabupaten Tulang Bawang dengan mengambil tema, Adu Strategi PWI Vs Forkopimda Yang Kalah Jangan Sakit Hati, Jumat (13/3/2020).

Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, Wartawan merupakan pilar penting untuk menyampaikan informasi-informasi penting yang mana akan berdampak kepada masyarakat secara luas. Satu tulisan seorang wartawan  memiliki peran yang sangat vital.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Jangan pernah menyerah sebagai wartawan, karena tulisan kalian suatu saat nanti akan menentukan masa depan Kabupaten Tulangbawang. Tetap berkarya sesuai tupoksi dan perannya,” pintanya.

Ditegaskan bupati, seorang yang punya integritas pasti suatu saat akan mendapatkan manfaat melalui tulisan-tulisan. “Dari tangan seorang wartawan mampu menciptakan sebuah sejarah tersendiri,” ungkap bupati.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rahman mennyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kinerja Bupati dan Forkopimda yang turut serta dalam mengsukseskan 25 program yang di gaungkan oleh bupati Winarti.

“Melalui acara pada hari ini kita berharap jalinan silaturahmi antar media (PWI) dengan pemerintah tetap terus bersinergi membangun Kabupaten Tulangbawang,” ujarnya.

“Mari kita jadikan kantor ini sebagi rumah tempat kita berkumpul dan berkoordinasi untuk memberikan inovasi-inovasi terkait pembangunan di kabupaten yang berselogan Sai Bumi Nengah Nyappur. Mengingat peran Pers sangat berpengaruh dalam pembangunan di setiap daerah,” tambahnya.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Abdul Rahman juga mengajak bersama-sama mendukung program pembangunan yang digalakkan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang untu kesejahteraan masyarakat.

“Dirgahayu Kabupaten Tulangbawang semoga semakin maju dengan 25 program terobosan yang saat ini terus di gerakkan oleh Bupati Tulangbawang,” ucap Abdul Rahman.

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.