24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kadishub Tubaba Bersama Kadishub Se Lampung Hadiri Rakornis Perhubungan Darat Tahun 2020

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang Barat – Kepala Dinas Perhubungan Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Marwan SE MM mewakili Pemerintah Daerah Tubaba Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Perhubungan Darat Tahun 2020.

Rakornis yang diselenggarakan oleh Kementrian Perhubungan di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta pada Senin (02/03/2020), diikuti oleh para kepada dinas provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia, yang berlangsung hingga Selasa (03/03/2020).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dikatakan Merwan kepada media Newslampungterkini.com melalui sambungan telepon selulernya, bahwa Rapat tersebut dibuka langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

“Rakornis dipimpin dan dibuka langsung oleh pak Menteri Perhubungan, membahas penguatan sinergi stakeholder transportasi darat untuk mewujudkan visi misi pemerintah pusat hingga daerah. Saya hadir bersama seluruh kabupaten dan kota dari Lampung” kata Marwan Senin (2/3/2020) sekitar pukul 12.30 Wib.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Lanjut Kepala Dinas Perhubungan Tubaba itu, kehadirannya memenuhi undangan dari Kementrian Perhubungan melalui surat Nomor: UM/207/15/B/DJPD/2020 tertanggal 21 Februari 2020.

“Intinya Rakornis digelar dalam rangka peningkatan pelayanan dan kinerja penyelenggaraan transportasi darat. Pada hari kedua besok akan lebih spesifik pembahasannya, nanti Tubaba tinggal menyingkronkan program pemerintah pusat dan daerah Tubaba,” pungkasnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.