27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wabup Pringsewu Terima Penghargaan Serat Wawangi

Newslampungterkini.com, Bogor – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi SE M.Kom Akt CA CMA. mendapatkan penghargaan Serat Wawangi dari Padepokan Sangsaka Buana Indonesia sebagai Dangiang Pamageuh Tatar Sunda Jawa Barat.

Penghargaan yang diserahkan oleh Pupuhu Padepokan Pencak Silat Sangsaka Buana Indonesia Ki Jatnika Nanggamiharja didampingi Juruserat Drs.H. M Helmi S MM MBA ini diberikan karena orang nomor dua di Kabupaten Pringsewu ini dinilai berdedikasi tinggi serta berjasa dalam pembinaan seni budaya Sunda, utamanya pencak silat.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Prosesi pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan saat acara Kejuaraan Olahraga Seni Beladiri dan Festival Pencak Silat Seni Tradisi Botani Square Cup IX Tahun 2020 di Botanical Mall, Bogor, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Kejuaraan ini diikuti 12 perguruan silat dari Jawa Barat, 8 perguruan dari Banten, 5 perguruan dari Jakarta, 4 perguruan dari Lampung, dan 2 perguruan dari Jambi, dengan jumlah peserta seluruhnya 542 pesilat. (red)

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

 

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.