27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Parosil Pimpin Presentasi Rapat Renja 2020

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus memimpin secara langsung Presentasi Rapat Rencana Kerja (Renja) 2020 di Ruang Rapat Pesagi Kantor Bupati pada Senin, (27/05/2019).

Turut mendampingi bupati, Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Sekda Akmal Abd Nasih SH, Asisten, dan Staf Ahli.

Rapat yang diikuti oleh 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar itu membahas mengenai Kabupaten Literasi, Konservasi, dan Kabupaten Tangguh bencana yang mengacu pada 7 Program Bupati.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

7 Program Bupati tersebut adalah, peningkatan infrastruktur mantab, penataan kota liwa sebagai kota budaya, program semua bisa melanjutkan sekolah, pelayanan masyarakat sehat.

Kemudian, Program mensejahterakan petani, masyarakat berdaya saing, peningkatan kinerja pelayanan publik, serta peningkatan iman dan taqwa.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Bupati Lambar Parosil Mabsus dalam rapat tersebut menyampaikan, bahwa dalam menjalankan progran tentu harus ada capaian, karena masalah yang mempengaruhi salah satunya terkait data, sehingganya Bupati menekankan Agar data yang digunakan dijamin keakuratannya.

Selanjutnya terkait program, Bupati berharap akan adanya inovasi baru mengenai program yang akan dijalankan, sehingga tantangan dan hambatan disetiap tahunnya tidak terulang kembali karena kurangnya inovasi yang dimiliki.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Terkait program, harus memiliki inovasi baru, jangan smpai tantangan dan hambatan tiap tahunnya mengulang, karena inovasi yang tidak dimiiliki,” Tegas Bupati.

 

Laporan : Kartiko

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.