27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jelang Idul Fitri Rawan Kecelakaan di Jalinpantim

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Pantai Timur (Jalinpantim) tepatnya di  Desa Rajabasa Baru kecamatan Mataram Baru, mengakibatkan satu orang tewas terlindas truck bermuatan berat, Senin (27 /05/2019).

Korban tewas Sum (50) warga Bandar Jaya Lampung Tengah yang saat itu di bonceng oleh Sarjono (60)  suami korban.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Keterangan  warga sekitar yang berada di lokasi kejadian,  Andi (30) mengatakan  kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 Wib.

“Saya melihat bahwa korban bersama suami sedang mengendarai motor ke arah utara, sepertinya akan menyalip mobil di depanya, akan tetapi menyerempet, dan istri yang di boncengnya terjatuh ke aspal, bertepatan dengan itu muncul mobil truk bermuatan dari arah yang berlawanan hingga tanpa ampun melindas tubuh korban,” Kata Andi.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Masih kata Andi, korban langsung meninggal di tempat dengan luka yang cukup parah selanjutnya mobil truck dengan nomor Polisi B 9366 XJ segera di amankan di Pos Lantas Mataram Baru.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Hingga berita ini terbit Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Rafli Yusuf saat di minta konfirmasi melalui pesan WhatsApp tidak memberikan jawaban.

 

Laporan : Edi Arsadad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.