27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

SMK Darulhidayah Sriminosari Serahkan Bantuan ke Korban Angin Puting Beliung

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Pasca terjadinya bencana angin puting beliung pada Senin 14 Januari 2019 yang lalu ternyata menggugah para donasi untuk membantu para korban bencana puting beliung, hinga saat ini (19/01/2019) bantuan dari donatur masih berdatangan.

Salah satunya donasi asal  sekolah menengah kejuruan SMK Darulhidayah Sriminosari kecamatan  Labuhan Maringgai Lampung Timur, yang turut peduli terhadap para korban bencana puting beliung menyerahkan bantuan, seperti mie instan, juga beras. Bantuan di terima Sudarmaji Sekdes Desa Karyatani di depan Posko bencana alam puting beliung.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Rifkinda Pratama ketua Osis SMK Darulhidayah Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai saat di wawancarai oleh awak media Newslampungterkini menjelaskan, setelah melihat dari media sosial beberapa waktu yang lalu telah terjadi bencana alam puting beliung di desa Karyatani bersama teman teman tergerak untuk melihat langsung ke lokasi.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Kami pun sepakat untuk mekihat ke tempat terjadinya bencana dengan membawa sedikit bantuan untuk para korban, walaupun tidak banyak bantuan yang kami berikan, mudah mudah bisa sedikit meringgankan beban mereka. dan kami mendoakan mudah mudahan para korban senantiasa diberi kesabaran,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga terlihat masyarakat juga di bantu perangkat desa Karyatani, Babinkamtibmas Polsek Labuhan Maringgai, dan beberapa organisasi yang hadir, bergotong royong membenahi rumah para korban bencana puting beliung dengan mulai memasang  atap rumah dengan menggunakan material asbes yang disalurkan dari para donasi yang berasal dari Kecamatan Labuhan maringgai dan Kecamatan lain yang ada di Lampung Timur.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

 

Laporan : Slamet Riadi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.