27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Timur Ini Bangun Rumah Warga yang Roboh Tersapu Angin Puting Beliung

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – H. Andri SE.M.Si anggota DPRD Lampung Timur beserta Sarjan Satkorcab Banser Kecamatan Labuhan Maringgai pada hari Minggu (20/1/2019)  mengaadakan bakti sosial dengan mulai membuat rumah Dwi korban bencana alam puting beliung yang rumahnya roboh total beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD yang akrab disapa bang Andri ini dalam kesempatan tersebut mendonasikan bahan material seperti Asbes, dingding rumah GRC, dan beberapa material rumah lainnya, dengan menggandeng anggota Banser sebagai pelaksana kerja, juga masyarakat sekitar mulai mempersiapkan material kayu gelam dan di tancapkan ke tanah, sebagai terucuk penahan pondasi rumah dikarenakan tanah di tempat tersebut sangat labil.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Kepada awak media Newslampungterkini.com anggota DPRD yang dikenal dekat dengan masyarakat ini mengatakan, walaupung bantuan ini belum sesuai dengan keinginan para korban bencana puting beliung tapi mudah mudahan ini bisa sedikit meringankan beban hidup korban bencana angin puting beliung ini.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dwi korban bencana puting beliung sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan ini, “ Terimaksih kepada bang Andri dan bapak bapak Banser yang juga ikut merasakan kesusahan kami dan tidak lupa terimakasih kepada pihak pihak yang lain, dan para donasi.yang telah peduli dengan kami para korban bencana puting beliung, semoga amal baiknya diterima Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Adapun bakti sosilal pada kesempatan tersebut membuat rumah milik Dwi dan rumah Sunoto yang rusak berat.

Senada dengan Dwi, Sunoto juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bang Andri sapan akrab H. Andri dan Ormas lainnya yang juga tulus membantu warga masyarakat Dusun 7 Tambak Indah Desa Karyatani ini.

 

Laporan : Slamet Riadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.