25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Awali Bulan Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati Win – Hen Bergerak Berkeliling Masjid

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Di hari pertama di bulan suci ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 tim safari ramadhan yang dibentuk Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang langsung Bergerak Melayani Warga (BMW) ke Kampung dan Kecamatan yang terbagi dalam tiga rombongan.

Tim 1 yang dipimpin langsung Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE, MH menuju ke Masjid Al – Iman yang berada di Kampung Tiuh Tohow Kecamatan Menggala.

Sementara tim 2 dipimpin Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah dan meluncur ke Masjid Baiturrahman Kampung Panca Karsa Purna Jaya Kecamatan Banjar Baru, dan tim 3 dipimpin Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i SH berada di Masjid Al – Anwar Kampung Cempaka Dalam Kecamatan Menggala Timur.

Tim safari ramadhan ini dibentuk guna mendekatkan jarak antara Pemerintah maupun Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang dan masyarakat di bulan yang penuh berkah.

Dilokasi yang dituju, selain dapat berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah bersama masyarakat, para rombongan Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Tulang Bawang juga dapat menyerap aspirasi masyarakat.

Selain mendengar aspirasi masyarakat, safari ramadhan ini juga menjadi ajang sarana menyampaikan laporan ke masyarakat dari Bupati-Wakil Bupati Tulang Bawang, Winarti-Hendriwansyah, tentang hal yang sudah dikerjakan selama ini, terutama yang berkaitan dengan realisasi 25 Program Unggulan Win-Hen.

Dikatakan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE, MH, bahwa bersama Pemerintah, masyarakat diharapkan selalu menjaga suasa kondusif dan mendukung program nasional berupa pembangunan jalan tol. Serta program Tulang Bawang terang.

Agendanya tim safari ramadhan ini akan terus berkeliling, secara bertahap satu persatu masuk ke Kampung-kampung dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur. (Dimas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.