24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bank Lampung Menuju Masa Kesuksesan

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – PT Bank Lampung melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) dengan agenda antara lain pengesahan modal setor, tindaklanjut KUB Bank Lampung dan laporan akan berakhirnya masajabatan Pengurus. Rabu (31/7/2024),

RUPS-LB ini dihadiri oleh Pj. Gubernur Lampung Dr. Drs. Samsudin, S.H.,M.H.,M.Pd.

RUPS-LB dipimpin oleh Ir. Fahrizal Darminto, MA selaku Komisaris Utama PT Bank Lampung dan peserta RUPS-LB, yakni Kepala Daerah Kabupaten/Kota atau yang sah mewakili masing-masing Kepala Daerah Kabupaten/Kota selaku Pemegang Saham Bank Lampung serta dihadiri oleh seluruh Dewan Komisaris dan Direksi PT Bank Lampung.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Setelah pembacaan tatib dan seluruh agenda dibahas dalam RUPS – LB, maka RUPS – LB menyetujui antara lain, penambahan modal dari Kabupaten Way Kanan sebesar 1 miliar. Kemudian, tindaklanjut KUB Bank Lampung dengan Bank Jatim.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Dalam RUPS – LB juga menerima laporan kinerja Direktur Utama, Presley Hutabarat selama periode menjabat sekaligus menerima pengunduran dirinya selaku Direktur Utama PT Bank Lampung dengan alasan untuk kepentingan keluarga, dan tidak ada alasan lainnya.

Presley Hutabarat telah mengabdi di Perbankan baik di BRI maupun di PT Bank Lampung dengan masa pengabdian selama 34 tahun 5 bulan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Atas pengunduran diri tersebut dinyatakan tidak ada kaitan terhadap pemberian kredit selama menjabat sebagai Direktur Utama Bank Lampung.

Dalam RUPS-LB tersebut menunjuk Dir Kepatuhan Mahdi Yusuf sebagai Pjs. Direktur Utama dan menjalankan fungsi sebagai Direktur Operaisonal, serta menunjuk Direktur Operasional Indra Merviana untuk menjalankan tugas sebagai Plt. Direktur Kepatuhan.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.