25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Raih Suara Terbanyak, Pardianto Kembali Terpilih Jadi Ketua DPD Abpedsi Tulang Bawang

Newslampungterkini.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (Abpedsi) Kabupaten Tulangbawang mengadakan Musyawarah Daerah Ke-II di Rumah Makan Madinah Simpang Penawar, Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang pada Kamis (30/11/2023).

Agenda Musda Ke-II mencakup laporan pertanggungjawaban pengurus dan pemilihan Ketua DPD Abpedsi Tulang Bawang untuk masa bakti 2023-2028. Dalam pemilihan ketua, peserta Musda menyepakati dua nama kandidat, yakni Suwardi dan Pardianto, ketua petahana.

Melalui pemilihan langsung oleh peserta Musda, Pardianto memperoleh suara terbanyak dan diangkat sebagai ketua DPD Abpedsi Tuba untuk masa kerja 2023-2028. Selanjutnya, Ketua terpilih akan membentuk struktur kepengurusan baru DPD Abpedsi.

Musda berlangsung dengan lancar dan kondusif dari pukul 08.00 hingga 17.00, diikuti oleh 162 peserta, utusan Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) dari 14 Kecamatan. Satu Kecamatan, yaitu Kecamatan Penawar Aji tidak hadir.

Acara juga dihadiri oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Abpedsi Provinsi Lampung, Dewan Pembina, Dewan Penasehat Abpedsi Tuba, tamu undangan, dan Kapolsek Banjar Agung.

Laporan : Nafian Faiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.