24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kampung Moris Jaya Bangun Sumur Bor dan Tower Gunakan DD Tahun 2023

Newslampungterkini.com – Pelaksanaan Pembangunan Sumur Bor dan Tower di Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2023.

Hal tersebut dikatakan Kepala Kampung (Kakam) Moris Jaya Deska Hary Syanda saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Jum’at (5/5/2023).

“Jumlah anggaran untuk pembuatan pembangunan sumur bor dan tower ini sebesar Rp. 28.123.981 menggunakan sumber dari DD Tahun 2023,” katanya.

Deska Hary Syanda juga menjelaskan bahwa, pembangunan sudah di lakukan sejak awal bulan April 2023 dengan waktu pelaksanaan selama 90 hari dan kedalaman 60 meter. Pelaksanaan pembangunan sumur bor terletak di kampung Moris Jaya tepat nya di Dusun 03/RW 003.

“Pembangunan sumur bor dan tower ini dilakukan di lokasi sama dan berdekatan dengan Masjid baru yang berada di Dusun 003, dan maksud dari pembangunan sumur bor yang berdekatan dengan Masjid baru ini ialah agar mempermudah para Jamaah saat mengambil air wudhu, di karenakan sebelumnya belum ada tempat air untuk wudhu,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan adanya sumur bor ini, nantinya benar-benar bisa bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat kampung Moris Jaya, untuk itu diharapkan kepada semua masyarakat agar bisa menjaga dan merawat bersama-sama.

“Saya berharap nantinya agar sama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan kebersihannya kepentingan bersama,” ungkapnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.