25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Agus Istiqlal Sambut Jamaah Haji Kabupaten Pesisir Barat

Newslampungterkini.com – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal,SH MH didampingi Ketua TP-PKK Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal meyambut secara langsung Jamaah Haji di Asrama Haji, Natar, Lampung Selatan pada Selasa (2/8/2022), sekitar pukul 16.30 Wib.

Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi S.IP MM menginformasikan, penyambutan Jama’ah Haji dari Pesisir Barat ini berjumlah 39 orang.

Turut mendampingi Bupati Pesisir Barat, Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan sekaligus Kepala Dinas Kesehatan dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bupati Pesisir Barat menyampaikan selamat datang kepada para jama’ah haji dan tidak lupa mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena telah kembali ke Indonesia dengan keadaan sehat walafiat tanpa berkurang satu apapun.

Bupati Pesisir Barat menyampaikan harapan dan do’a, semoga para jama’ah haji dari Indonesia khususnya dari Kabupaten Pesisir Barat menjadi haji yang mabrur dan maburoh.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kemudian Setibanya di Krui Kab. Pesisir Barat Jamaah Haji tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, S. Pd,. MM, Kepala Kantor Kementrian Agama kab. Pesisir Barat, Ketua MUI kab. Pesisir Barat, alim ulama, para keluarga Jamaah Haji dan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Wakil Bupati Pesisir Barat menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat berdoa semoga para jamaah haji mendapat haji yang mabrur.

“Semoga juga bapak, ibu, dan saudara kita yang baru saja menunaikan ibadah haji diberi kekuatan lahir dan batin untuk menunaikan tanggung jawab dan kewajibannya sebagai anggota masyarakat dan sebagai hamba Allah Subhanahu Wata’ala,” ujarnya.

(sn/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.