25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Adipati Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Way Kanan

Newslampungterkini.com – Kepulangan 107 Jama’ah Haji Kloter 28 Asal Kabupaten Way Kanan disambut langsung oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H, M.M, Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T, Jajaran Forkopimda, Ketua TP-PKK, Ketua I TP-PKK, Ketua DWP Kabupaten Way Kanan, serta satuan perangkat kerja daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan di GSG Pemkab Way Kanan, pada Selasa (02/08/2022) malam.

Dalam sambutan, Bupati Adipati atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Way Kanan bagi para tamu-tamu Allah dalam keadaan sehat wal afiat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Rasa haru dan bahagia yang tiada tara, itulah kalimat yang bisa dilukiskan kepada Jama’ah yang barusan kembali ke tanah air sepulang dari menunaikan ibadah haji, Hati para tamu-tamu Allah pasti merasakan kebahagiaan yang mendalam karena telah menyempurnakan keislamannya dengan menjalankan ibadah yang tidak mudah dijalankan oleh semua umat islam,” ucap Bupati Way Kanan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bupati mendo’akan seluruh amal ibadah para jama’ah haji selama di tanah suci dapat diterima oleh Allah SWT dan memperoleh haji yang mabrur dan mabruroh, serta jamaah haji diharapkan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada sang khalik.

“Selain itu jemaah haji yang kembali ditengah-tengah masyarakat, juga dapat berperan menjadi tauladan masyarakat yang semakin baik guna bersama-sama membangun Kabupaten Way Kanan, karena haji yang mabrur dan mabruroh pada hakikatnya adalah haji yang dapat membuat pelakunya semakin peduli terhadap persoalan-persoalan sosial dan kemanusiaan,” jelas Bupati Adipati.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pada kesempatan tersebut Bupati Way Kanan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara urusan haji, panitia pemberangkatan dan pemulangan haji, tim pemandu haji daerah (TPHD) serta Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD) karena telah memberikan pelayanan kepada seluruh jamaah haji Kabupaten Way Kanan.

(Tirta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.