25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Rina Marlina Masih Jadi Idola Emak-emak di Baradatu

Newslampungterkini.com – Dr Hj Rina Marlina M.Si, calon wakil bupati Way Kanan nomor urut 01 berpasangan dengan H. Juprius SE MM yang ikut dalam kontestasi Pilkada di Way Kanan 9 Desember 2020 mendatang dengan slogan “Amanah Rakyat Juprius Rina” (ARJUNA) masih menjadi sosok yang di idolakan emak-emak di kecamatan Baradatu.

Hal tersebut terlihat saat Dr Hj Rina Marlina M.Si atau yang akrab di sapa Umi Rina disambut dengan antusias kaum emak-emak saat berkampanye di kecamatan Baradatu, sabtu (15/11/2020).

Baca Juga :  Saleh Asnawi-Agus Suranto Soroti Buruknya Koordinasi Pemerintah Daerah Tanggamus dengan Pengelola BUMD

Dalam kesempatan itu Umi Rina menyampaikan visi misinya, jika diberi kesempatan oleh masyarakat untuk menjadi wakil bupati Way kanan periode 2021-2024 Umi Rina berjanji akan meningkatkan produktivitas kaum ibu-ibu.

“Saya tidak mau ibu-ibu hanya berpikiran dapur sumur dan kasur saja, perempuan boleh maju dan produktif. Untuk mewujudkannya saya akan memulainya dari tingkat RT, RW dan kampung-kampung, baru ditingkat kecamatan sampai kabupaten. Insyaallah kedepan Way Kanan maju dan berjaya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dibidang pendidikan pasangan ARJUNA akan menggratiskan biaya pendidikan. “Kami akan berikan pendidikan gratis dari tingkat SD sampai SMA/SMK dan kuliah gratis sampai D3 khusus dibidang perkebunan dan pertanian,” tambahnya.

Baca Juga :  Kampanye di Wayhalim, Reihana Singgung Soal Beras Bantuan

Untuk itu Umi Rina mengajak masyarakat untuk datang ke TPS Pada tanggal 9 Desember mendatang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap pasangan “Arjuna” mendapat dukungan dan pilihan dari ibuk-ibu dan semua lapisan masyarakat pada tgl 09 desember 2020 mendatang untuk mewujudkan visi dan misi kami agar kedepan Way kanan dapat maju dan berjaya,” pungkasnya.

(Megi)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.