26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DPPKB Tulang Bawang Raih Penghargaan

Newslampungterkini.com – Dinas Pengendalian Penduduk dan KB (DPPKB) Kabupaten Tulang Bawang meraih penghargaan terbaik 3 pada Pelayanan KB MKJP (Metode Kontrasepsi Jangka Panjang) yakni Kontrasepsi MOW dan MOP .

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor  Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Dra. Hj. Uliantina Meiti, MM  kepada Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Tulang Bawang dr. Hi. Herry Novrizal, MM di sela sela Acara Penguatan Soasialisasi Rebranding Program Bangga Kencana Bagi OPD KB Kabupaten Kota Se Provinsi Lampung pada Selasa (14/7/2020) di Emersia Hotel Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Penghargaan ini diraih sebagai bukti Komitmen dan kerjasama yang terjalin baik antara OPD KB Tingkat Kabupaten bersama dengan para Petugas Lini Lapangan yang saling bersinergi.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Kepala Dinas PPKB Kabupaten Tulang Bawang, dr Herry Novrizal berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan. “Kedepan tidak hanya terbaik 3, tapi terbaik pertama se Provinsi Lampung bahkan Nasional,” singkatnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

(bbg)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.