24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Bupati Tubaba Berikan Motivasi Ke Calon Wisudawan FEB Unila

Newslampungterkini.com – Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, memotivasi calon wisudawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) periode Maret dan Mei 2020.

Wakil Bupati Tubaba dengan sapaan akrab Ahi Fauzi, diundang oleh Dekan FEB Unila dalam Kegiatan Yudisium calon wisudawan tersebut, di gedung student center FEB Unila, Senin (23/06/2020).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dihadapan Dekan Fakultas dan para Dosen Universitas Lampung, Fauzi Hasan memberikan beberapa tantangan yang dihadapi para mahasiswa. 

“Ada 4 tantangan calon Wisudawan FEB Unila, yakni Belajar menjadi orang yang pandai belajar, tidak plagiat melainkan mampu untuk mengamati tiru modifikasi, belajar dari Pengalaman, yang terakhir adalah mengembangkan Potensi di diri kita yaitu seperti tenaga pikiran rasa dan harta,” ungkap Fauzi Hasan. 

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Menurutnya, tantangan tersebut harus bisa diatasi bukan tanpa dasar, mengingat peluang usaha kedepannya akan dirasakan semakin sulit. 

“Kemampuan kita atau skill yang kita miliki adalah modal untuk menjadi sukses. Selain itu, ada beberapa hal yang tidak boleh kita miliki, yakni Alasan, Pembenaran, dan Menyalahkan orang lain. Semoga calon Wisuda FEB Unila 2020 akan mampu menjadi generasi yang lebih baik kedepan untuk kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya. 

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Laporan : Dedi Priyono 

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.