26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Lampung Timur Terekam CCTV

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Pelaku pencurian sepeda motor tertangkap CCTV di halaman parkir Bank Mandiri Syariah cabang Sribhawono Lampung Timur. Pelaku menggasak sepeda motor jenis Honda Beat hanya dalam waktu kurang dari 2 menit, (23/08/2018).

Korban Anggi Nanda Rahayu (20) warga Desa Srimenanti Kecamatan Sribhawono Lampung Timur yang juga karyawan di Bank Mandiri Syariah (BSM) mengatakan, berangkat ke kantor pagi hari pada Senin (21/08/2018) sekitar pukul 08.00 Wib. dan memarkirkan  sepeda motornya di halaman depan kantor.

“Biasa memang saya parkirkan di situ pak, dan memang tidak saya kasih kunci tambahan, hanya saya kunci stang saja,” ujarnya.

Korban mengetahui sepeda motornya hilang saat hendak pulang pada pukul 18.00 Wib.

Baca Juga : Kawanan Maling Bobol Rumah Gasak Puluhan Juta di Lampung Timur

“Saat hendak pulang saya terkejut kok motor sudah tidak ada di tempatnya lagi, kemudian kami lihat melalui CCTV,” tambah dia.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku yang berboncengan sebelumnya lewat didepan BSM,  tidak lama kemudian terlihat salah satu pelaku muncul di dekat kendaraan korban dan mengutak atik kontak sepeda motor yang terparkir. Kurang dari dua menit pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor korban.

Atas kejadian tersebut pelaku menderita kerugian sebesar 8 juta rupiah, dan melaporkanya ke Polsek Bandar Sribhawono. (ED) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.