26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Untuk Penikmat Kuliner, Ada “Food Vaganzaa” di Lapangan Saburai Enggal

Newslampungterkini.com LAMPUNG – Ada yang spesial dalam Lampung Krakatau Festival 2018 ini yaitu keterlibatan banyak komunitas. Ada dua acara Kuliner yang serupa yang sengaja diadakan berbarengan agar warga Lampung dan wisatawan memiliki banyak pilihan saat melihat gelaran Festival Krakatau. (23/8/2018)

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Salah satunya adalah Parade Kuliner dalam balutan “Food Vaganzaa” di Lapangan Saburai Enggal, seberang lapangan parkir belakang Lotus.

“Food Vaganzaa” yang digelar dari tanggal 20 hingga 26 Agustus 2018 ini melibatkan banyak komunitas penikmat kuliner di Lampung.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dimotori oleh Fotografer senior Lampung yang juga pehobi kuliner, Iwan Laksmana, Food Vaganza hadir di Lapangan Saburai Korem 043/Gatam, Enggal.

“Food Vaganzaa” ini menawarkan 62 tenant makanan dan minuman nge-hits se-Lampung, yang kesemuanya adalah tenant spesialis bazar. Dan menariknya ada hiburan artis ibukota serta pertunjukan seni budaya asal Lampung. (An/Bg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.